Selasa, 15 November 2011

Kuliah Sambil Kerja ?

Yah sudah lumrah sich yah zaman sekarang seorang mahasiswa melakukan study dengan di barengi oleh pekerjaan.Alsannya sich macem", mulai dari pencarian pengalaman, cari tambahan hidup(hehehe), dan lain-lain lah sob.

Bekerja sambil belajar memang sangat mengganggu sob, pasti ada salah satu yang kalah dech. Dan tentu saja pelajaran lah yang dikesampingkan. Secara bro udah ngerasaain dapet duit, hehehehe. Pastilah kalian semua milih kerja dari pada kuliah. Terus tugas kuliah jadi terbengkalai dech, dan yang paling parah guys kuiah jadi gak lulus-lulus ampe 10 tahun, ahahaha di D.O dech jadinya.

Secara penulis ndiri yang ngerasaain demikian, susah kita bagi waktu antara kerja dan kuliah guys. Penulis berani taruhan dech sama orang-orang yang ngakunya fine-fine aja sama kuliah sambil kerja (Preettt hahahaha :D). Pasti dech keluhan demi keluhan keluar dari mereka, yaa walaupun tidak sebanyak penulis, hehehehe :D.

Pernah tuch temen penulis ngomong gini, "Gue t yah udah muak sama tu dosen (:D), dikit-dikit tugas dikit-dikit ujian emang hidup gue cuman ngadepin bangku kuliah aja??? Stress gua man" wkwkwkwkwk. Padahal penulis juga kaya lu mikirnya man, hahaha.
Ada lagi tuch baru-baru aja dosennya ngelabelin dirinya sendiri "dosen berdarah dingin" wkwkwkwkwk (pake es kali). Beneren man, terakhir t dosen masuk kata temen-temen ngambek, "hah ngambek man??? wkwkwkwkwk" penulis pas waktu itu gak masuk sich, coz penulis masuk rumah sakit ada ancident gitu ckckckck. Meurut temen-temen sich karena kelas ribut terus dosotnya ngambek gitu makanya gak mau masuk lagi t dosen, ahahaha koq bisa gitu yah? Binund dech penulis mikirin, ah percuma dech mikirin dia banyak yang mesti di pikirin selain ntu, hehehe.

Saran penulis sich kalo emang your parent's bisa kuliahan kalian, ato keluarga yang tergolong menengah keatas gak usah dech kuliah sambil kerja, Cape !!! hehehe. Tapi ya kalau temen-temen nasibnya kaya penulis sich (:D) mau gak mau kerja sambil kuliah dech. Coz ya itu tadi sudah pasti kerjaan lah yang bakal sohib-sohib dahulukan, gak mungkin dan hampir mustahil kita mensejajarkan antara kuliah sama kerja itu tadi, soalnya pas kita udah semangat-semangatnya buat bikin tugas ehh tugas kantor udah deadline besok. Yah dengan terpaksa dan menyesal :D kita manfaatkan teman wkwkwkwkwkw :D....

Itulah gunanya teman sob, pas bahagia kita tinggal pas susah kita cari dech (mohon tidak di tiru) hahahahaha. Gak boleh juga kita punya presepsi kaya gitu, teman itu harus kita perhati'en di saat suka maupun susah sob.

Kira-kira itu aja dech curhatan penulis hari ini, kalo ada waktu luang kaya gini ntar penulis cerita'en tentang apa yah??? Liat ntar dech hehehehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar