Senin, 02 Januari 2012

Seneng Film Thailand

Kemaren pas lagi ngumpul-ngumpul, ada temen yang bawa film Thailand yang judulnya (Suckseed). Pertama sich biasa aja nanggapinnya, terus diajaklah kami semua nonton sama tu makhluk hehehe.
Kesannya sich waktu pertama males juga nontonnya, tapi pas udah di tonton nich film asik juga. Gokil banget tuch film, asli gua nyaren'en banget kalo temen-temen ada yang belum nonton.

Alurnya bercerita tentang anak sekolahan yang pengen bikin gruop band, terdiri dari Koong (Pachara Chirathivat), Ped (Jirayu La-ongmanee), Ern (Nattasha Nauljam), sama Ex (Thawat Pornrattanaprasert). Dan ceritanya si Ped udah cinta dari masih anak-anak sama si Ern (Nattasha), tapi dia gak berani ungkapin perasaannya sama tuch cewe. Secara man tuch cewe imut banget gua aja sampe brrrrrhhh ngeliatnya hahaha. Dan di satu sisi ternyata si Koong juga suka sma Ern, nah kalo mau lebih jelasnya nonton sendiri aja dech hahahaha.

Asli tuch pilem gokil banget dah, dan yang gue seneng sama nii pilem walaupun tentang percintaan remaja tapi dari awal amape habis nie pelem gak pernah ada adegan ****. Sampe-sampe pegangan tangan aja gak ada kelihatan, mantab banget kan. Gak kaya pilim-pilem negeri kita, ada kesempatan dikit ciuman. Contoh donk nie pilem, jadi bisa ditonton semua usia...

Masih penasaran??? Nonton aja yah.... hahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar