Rabu, 12 September 2012

Saat “BMX” di kalahkan sama “Satria F”, Boneka “Kucing” pun takkan berarti. Ahahaha #nyimeng lagi brayyy :D

Sesuai judul diatas, ini pengalaman pribadi Gue yah (hehehe). Waktu itu Gue yah bisa dibilang lagi usaha sama cewe yah, sebut saja Bunga (kaya investigasi aja :D). Waktu itu gak sengaja Gue bikin si Bunga ngambek, tapi Gue nagku sich emang dari Gue bohongin dia soalnya Gue waktu itu mau nguji nie cewe tentang sikap dan pendiriannya ehhh yang ada malah ngambek sampai sekarang (ahahaha). Semua cara udah Gue lakuin dari minta maaf (udah pasti bray), nyamperin kerumahnya, mau ketemu di kampus dia selalu ngindar (kebetulan satu kampus), dan yang terakhir waktu Gue searching-searching di Pakde Google (hehehe) Gue dapat tuh di blog orang (thank’s buat blog ntuh) dan di blog ntuh bilang kalo semua cara udah di lakuein cobalah dengan sebuah gift (boneka “Kucing”). Waktu itu kenapa Gue mikirnya boneka “Kucing” karena si Doi menurut kabar angin suka sama kucing hehehehe =)). Setelah baca itu blog, Gue langsung nyamperin toko boneka yang kebetulan disamping kampus Gue. Setelah pertarungan hebat dengan penjual hehehehe (nawar gan) akhirnya Gue beli lah si boneka “Kucing” tersebut. Habis ntu langsung dah Gue nyamperin rumah si Bunga, Gue telpon, sms, message FB, mentions, semua dah gak dibales-bales juga ama si Bunga. Pagarnya gede banget lagi, habis ntu belnya di dalam pula. Hampir 1 jam gue nunggu di depan rumahnya, gue telpon gak di angkat-angkat juga, gue panggil-panggil gak ada jawaban, akhirnya gue putus asa. Terus gue tinggalin tuh boneka “Kucing” depan rumahnya dan dalam boxnya gue kasih message isinya kaya gini “Bunga, maaf’n gue yah???” #kayaIklan =)). Singkat cerita, besok pagi gue ke kampus eh boneka gue di balikin sama Bunga terus nitip ke temen gue lagi. Langsung aja gue uber seluruh kampus buat nyari dia, tp si Bunga udah pulang (Damn). Gue gak pantang nyerah bray, terus malamnya gue coba nyamperin ke rumahnya lagi bray dengan keadaan hati yang dag-dig-dug ngerasa was-was juga sich. Blok demi blok gue laluin, dengan keringat gue yang bercucuran (genjot “BMX”) akhirnya gue sampai ke rumahnya. Dengan harapan dapat sambutan yang bagus dari Bunga.  Waktu sampai tikungan terakhir rumah dia, hati gue tiba-tiba aja gak enak banget. Dan waktu gue liat depan rumahnya huaaaaaaa >,<. Pantes aja selama ini dia kaya gitu, ternyata Bunga udah punya seorang lelaki yang menunggangi “Satria F”. Kontan aja gue GALAU banget tuch man, pantesan gue gak pernah di kasih kesempatan wong Cuma pake “BMX” wahahahah =)). Dengan keadaan kalut akhirnya gue pulang sambil genjot “BMX” plus bawa boneka “Kucing” gue, terus gue mampir dah ke Marijuana shop :D. Gue bilang ama si bro, “Bro gue galau banget dah malam ini?”. Terus dia jawab “Pasti masalah cewe kan? Udahlah Nyimeng aja bray”. Gue bilang lagi “Tapi gue cuman ada 15rebu bray !”. Dia jawab lagi, “Rokok aja 17rebu, terus lu mau beli 15 rebu?”. Gue mikir tuh rokok apa yah yang 17rebu hahaha, gue bilang lagi “Beneran bro, gue lagi bokek banget ni malem. Yang di tangen lu aja dah 15rebu?”. Di jawab lagi, “Oke lah sob, kasian juga gue” Dia padahal mabuk tuhh =)). Nyimeng dah gue ntu malam buat ngilangin galawawuu gue, ternyata emang susah jadi mahasiswa di Indonesia jaman sekarang kalo cuman punya “BMX” dan bermodal boneka “Kucing”, pasti kalah sama “Satria F” wahahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar